Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, Makan Bersama Anggota Beralaskan Aspal

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- AKBP Tulus Sinaga.S.I.K, MH, Kapolres Pangkep, memberikan kesan tersendiri terhadap anggotanya, sehabis menjalankan tugas, jaga malam (piket) relah makan bersama, sekalipun itu hanya beralaskan aspal. dihalaman Mako Polres Pangkep Kamis (10/10)

“Ini adalah salah satu wujud nyata kebersamaan yang dibangun oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K M.H bahwa kita adalah satu, makan bersama, sekalipun itu hanya beralaskan aspal”

Perhatian Kapolres Pangkep yang diberikan terhadap para anggotanya yang sedang melaksanakan piket jaga pada satuan fungsi masing-masing, telah memberikan semangat tersendiri buat anggota.

 “Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas piket pada satuan fungsinya masing-masing, ungkap Kapolres.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sembari makan, Pimpinan Polres Pangkep ini memanfaatkannya sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas. Tak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolres Pangkep (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita